Ticker

6/recent/ticker-posts

Review Grand Livina 1. 5 Manual

Review Grand Livina 1. 5 Manual - Hallo sahabat JAGO BENGKEL, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Review Grand Livina 1. 5 Manual, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel NEWS, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Review Grand Livina 1. 5 Manual
link : Review Grand Livina 1. 5 Manual

Baca juga


Review Grand Livina 1. 5 Manual

Grand Livina 1. 5 Manual

Mesin Grand Livina 1. 5 Manual
Grand Livina 1. 5 Manual


Nissan Motor Indonesia( NMI), meluncurkan Grand Livina 1. 5 Manual. Semenjak diluncurkan 2 tahun kemudian, Nissan Grand Livina langsung jadi fenomena. XR Livina serta Livina X- Gear yang menjajaki penjualan tidak dapat melenyapkan MPV 7 penumpang ini. Supaya tidak ditinggalkan pelanggan setianya, Grand Livina mempunyai varian yang lumayan lengkap.

Mulai dari kelas atas dengan fitur terlengkap serta termewah sampai varian dengan harga lebih terjangkau, tetapi senantiasa dengan kemewahan, kenyamanan, serta irit bahan bakar.“ Grand Livina 1. 5 Manual kami hadirkan spesial buat penuhi permintaan pasar serta membagikan yang terbaik untuk pelanggan. Kami berharap kedatangan Grand Livina 1. 5 Manual bisa penuhi kebutuhan warga dengan harga yang lebih murah.

Grand Livina baru saja menuntaskan konsumsi air yang besar( airways) di dalam mesin. Letaknya di atas grill sehingga mobil dapat menerjang setinggi kincir air. Varian terkini ini mulai dipasarkan di Indonesia pada 6 November 2009 dengan harga Rp 164, 5 juta on the road Jakarta.“ Buat daerah ini, bisa jadi lebih besar sebab dealer dapat meningkatkan fitur semacam keyless entry. Sasaran penjualan 500- 600 unit per bulan. Mobil ini ada dalam 5 warna, black sapphire, grey metalic, light green metalic, metalic silver diamond, serta oranye metalik.

Nissan membumbui MPV 7- seater Nissan Grand Livina yang diterima dengan kopian baru ini yang menunjukkan aksesori dari Impul. Diucap Nissan Grand Livina Acquainted by Impul, ini diadaptasi dengan bodykit mutlak dari gril mutahir baru, bukaan buat depan serta balik, rok bonus, serta spoiler bonus balik Impul.

Tingkatan keiritan suatu mobil pasti jadi alibi mendasar untuk konsumen dalam memilah produk. Kehebatan dalam seirit mengkonsumsi bahan bakar pula tidak lepas dari teknologi yang digunakan.

Nissan Grand Livina yang dimiilki dengan seluruh teknologinya, sanggup menciptakan performa terbaik dengan menjuarai kontes mobil teririt 3 kali berturut- turut tipe Auto Bild( AB) Indonesia. 



Demikianlah Artikel Review Grand Livina 1. 5 Manual

Sekianlah artikel Review Grand Livina 1. 5 Manual kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Review Grand Livina 1. 5 Manual dengan alamat link https://www.jagobengkel.my.id/2023/01/review-grand-livina-1-5-manual.html