Ticker

6/recent/ticker-posts

Review dan Spesifikasi Nissan Livina 2019

Review dan Spesifikasi Nissan Livina 2019 - Hallo sahabat JAGO BENGKEL, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Review dan Spesifikasi Nissan Livina 2019, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel NEWS, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Review dan Spesifikasi Nissan Livina 2019
link : Review dan Spesifikasi Nissan Livina 2019

Baca juga


Review dan Spesifikasi Nissan Livina 2019

Review dan Spesifikasi  Nissan Livina Tahun 2019

Gamar mesin nissan grand livina tahun 2019

Review dan Spesifikasi  Nissan Livina

Buat bagian dalam kabin alias bidang dalamnya All New Nissan Livina banyak yang mengatakan sangat mirip dengan yang dipunyai Xpander. Tanpa bawa- bawa kembarannya itu, Livina dinilai mempunyai kabin yang luas serta aman dengan nuansa premium buat varian tertingginya, jenis VL. Kenyamanan paling tinggi tersebut salah satunya tiba dari bahan kulit yang membungkus sofa di tiap barisnya. Selayaknya suatu mobil keluarga 7- penumpang, Nissan Livina pula menawarkan banyaknya kompartemen selaku ruang penyimpanan ekstra benda bawaan.

Nah, kesimpulan dari bidang dalamnya All New Nissan Livina ini merupakan desainnya yang sama persis dengan Mitsubishi Xpander. Perbedaannya tipis, hanya berbeda di head unit, material jok varian paling tinggi, serta pasti saja logo Nissan di setirnya.


Interior

Seat Material: Black( Leather)

IP Panel: Silver Ornament

Steering Material: Urethane

Mesin Nissan Livina Baru


Semacam halnya desain dalam kabin, mesin Nissan Livina pula sama persis dengan yang digunakan Xpander. Mesin tersebut berkapasitas 1. V sebesar 141 Nm. Jantung pacu ini setelah itu disandingkan dengan transmisi manual 5- percepatan serta otomatis 4- percepatan. Sayangnya, Livina tidak dibekali sistem CVT pada transmisi otomatisnya. Perihal ini diucap selaku kelemahan yang lumayan mencolok tidak hanya biayanya yang lebih mahal daripada Xpander.


Mesin

Jenis Mesin: 4 silinder segaris, DOHC serta Twin VTC( Variable- vale Timing Control)

Kapasitas Mesin: 1499 cc

Tenaga Optimal: 102 HP/ 6000 rpm

Torsi Optimal: 141 Nm/ 4000 rpm

Transmisi: Manual 5- percepatan serta Otomatis 4- percepatan


Fitur Nissan Livina Baru

Semacam yang pernah disinggung lebih dahulu, Nissan Livina dibekali bermacam- macam fitur yang pastinya lebih baik dari generasi lebih dahulu pada Grand Livina. Selaku contoh, fitur keselamatan Livina saat ini dilengkapi dengan Hill Start Assist, Vehicle Dynamic Control serta Traction Control yang tingkatkan rasa yakin diri dikala berkendara.

Memegang zona dashboard, desain stylish serta dinamis berupaya disuguhkan Nissan. Mulai dari panel instrumen di balik kemudi, Livina dibekali MID dengan penanda Eco. Pada kemudinya sendiri, Livina telah dilengkapi fitur setir tilt serta teleskopik. Di sebelah kanannya pula sudah disematkan tombol start/ stop engine, dan tombol pengaturan spion.

Mendukung kenyamanan yang lebih lanjut, head unit All New Livina memakai layar sentuh berdimensi 7 inchi. Di dalamnya, pula ada fitur koneksi ke ponsel pintar penumpang( Apple Car Play serta Android Auto). Kabin yang saat ini diucap lebih senyap pula didukung 6 buah speaker, AC manual, serta power outlet 12 V di tiap barisnya.


Fitur

Multi Information Display with Eco Indicator: Monotone

Air Conditioning: Front Manual+ Rear Air Conditioning Blower

Speaker: 6 Pcs

Audio Head Unit: 7" display touchscreen Radio, Smartphone connectivity( Android Auto/ Auto CarPlay- ready), BT, USB

Power Outlet( 12V): 3 pcs( 1st, 2nd& 3rd row seat) 



Demikianlah Artikel Review dan Spesifikasi Nissan Livina 2019

Sekianlah artikel Review dan Spesifikasi Nissan Livina 2019 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Review dan Spesifikasi Nissan Livina 2019 dengan alamat link https://www.jagobengkel.my.id/2023/01/review-dan-spesifikasi-nissan-livina.html