Ticker

6/recent/ticker-posts

Beli Aki Basah atau Aki Kering, Simak Yuk

Beli Aki Basah atau Aki Kering, Simak Yuk - Hallo sahabat JAGO BENGKEL, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Beli Aki Basah atau Aki Kering, Simak Yuk, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel AKI, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Beli Aki Basah atau Aki Kering, Simak Yuk
link : Beli Aki Basah atau Aki Kering, Simak Yuk

Baca juga


Beli Aki Basah atau Aki Kering, Simak Yuk

Beli Aki Basah atau Aki Kering, Simak Yuk

Beli Aki Basah atau Aki Kering


Jago Bengkel
. Beli Aki Basah atau Aki Kering. Kualitas dan kemudahan penanganan merupakan salah satu aspek terpenting ketika memilih aki motor. Agar semua komponen kelistrikan bisa bekerja optimal, motor membutuhkan pasokan listrik yang stabil. Hal ini bisa diperoleh dari aki motor berkualitas.

Aki basah dan aki kering diproduksi dengan teknologi robotik. Ini menjamin proses yang continous, stabil, akurat dan presisi untuk setiap unit aki yang di produksi,”.

Mau pakai aki basah atau kering, pastikan Anda mengenal betul karakter tiap aki pilihan Anda. Motor baru atau injeksi, akan lebih optimal dengan aki kering atau Maintenance Free (MF). Sementara kalau Anda pengguna aki basah, sebaiknya pahami soal cairan elektrolit atau air aki.


Baca juga : Pilih Kabel Aki, Tebal dan Padat Lebih Baik


Pengguna aki basah atau aki kering mesti memperhatikan dengan cermat komponen ini, cairan aki atau elektrolit (accuzuur). Pastikan kualitas accuzuur atau air aki, gunakan produk yang terjamin kemurniannya. Perhatikan level ketinggian, harus selalu diantara garis minimal dan maksimal untuk mencegah aki kehabisan cairan elektrolit sehingga berakibat aki menjadi cepat rusak.

Lebih baik membeli aki kering yang cairannya terpisah, tidak diisi di pabrik. Umurnya akan lebih panjang, karena aki baru akan aktif pada saat cairan diisikan ke aki oleh konsumen. Kalau diisi di pabrik, kita tidak tahu berapa lama aki tersebut menjalani proses penyimpanan dan distribusi sampai akhirnya berada di tangan konsumen,” lanjut JAGO BENGKEL.




Demikianlah Artikel Beli Aki Basah atau Aki Kering, Simak Yuk

Sekianlah artikel Beli Aki Basah atau Aki Kering, Simak Yuk kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Beli Aki Basah atau Aki Kering, Simak Yuk dengan alamat link https://www.jagobengkel.my.id/2022/08/beli-aki-basah-atau-aki-kering-simak-yuk.html