Ticker

6/recent/ticker-posts

Kenali lebih jauh pentingnya merawat sistem rem

Kenali lebih jauh pentingnya merawat sistem rem - Hallo sahabat JAGO BENGKEL, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kenali lebih jauh pentingnya merawat sistem rem, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel MOBIL, Artikel REM, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kenali lebih jauh pentingnya merawat sistem rem
link : Kenali lebih jauh pentingnya merawat sistem rem

Baca juga


Kenali lebih jauh pentingnya merawat sistem rem

Kenali lebih jauh pentingnya merawat sistem rem


Merawat dan service sistem rem
pentingnya merawat sistem rem

Kenali lebih jauh pentingnya merawat sistem rem. Jangan hingga liburan Kamu jadi tidak mengasyikkan sebab mobil bermasalah di jalur. Nah, salah satu menu persiapan yang harus dicoba merupakan servis rem.

Rem adalah fitur keselamatan yang paling penting dari kendaraan anda. Sangat penting bagi anda untuk memperlambat dan berhenti dalam waktu singkat untuk menghindari tabrakan dan kecelakaan lalu lintas. 


Lalu, apa yang bisa dicoba dalam proses servis rem ini? 


Pertama, yang awal merupakan kampas rem. Bila kampas rem telah tipis( kurang dari 2mm), hendaknya lekas ditukar terlebih buat ekspedisi jauh. Jangan sembarangan memilah kampas rem, hendaknya gunakan yang terbukti kualitasnya semacam brake parts lansiran original pabrikan.

Kedua, bila mengalami oli bocor dari master rem, selang rem ataupun bagian rem yang lain pantas waspada. Maksudnya terdapat mungkin ada part yang wajib ditukar. Dapat saja seal- seal- nya, komponen dalam master rem, ataupun apalagi selangnya. Hingga hendaknya yakinkan dahulu bagian mana yang apkir buat memutuskan penggantiannya dan kenali sebelum ganti minyak rem.


Baca juga : Hindari rem blong, minyak rem wajib dikuras


Ketiga, kamu bisa jadi wajib bersiap pula buat membeli oli/ minyak rem sebab pada biasanya dalam servis rem hendak terdapat minyak yang terbuang. Jenis minyak rem sendiri mempunyai sebagian tipe bergantung angka DOT( titik didih). Biasanya mobil- mobil baru mengenakan spesifikasi minyak rem DOT 4, hingga cermati kemasan minyak rem saat sebelum Kamu membelinya.


Keempat, cermati permukaan cakram. Bila bergelombang terdapat 2 metode yang dapat dicoba. Awal merupakan membubut permukaannya biar rata kembali, tetapi yakinkan jangan hingga membuat cakram sangat tipis. Langkah kedua merupakan mengubahnya dengan cakram yang baru.




Demikianlah Artikel Kenali lebih jauh pentingnya merawat sistem rem

Sekianlah artikel Kenali lebih jauh pentingnya merawat sistem rem kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kenali lebih jauh pentingnya merawat sistem rem dengan alamat link https://www.jagobengkel.my.id/2022/12/kenali-lebih-jauh-pentingnya-merawat.html