Ticker

6/recent/ticker-posts

Lampu TPMS Porshe menyala terus, coba perhatikan tekanan ban

Lampu TPMS Porshe menyala terus, coba perhatikan tekanan ban - Hallo sahabat JAGO BENGKEL, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lampu TPMS Porshe menyala terus, coba perhatikan tekanan ban, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel BAN, Artikel MOBIL, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lampu TPMS Porshe menyala terus, coba perhatikan tekanan ban
link : Lampu TPMS Porshe menyala terus, coba perhatikan tekanan ban

Baca juga


Lampu TPMS Porshe menyala terus, coba perhatikan tekanan ban

Saran Lampu indikator TPMS Porshe menyala terus, perhatikan tekanan ban

lampu TPMS Porshe

Pastikan Tekanan Angin Pada Ban Anda Penuh. Inilah yang membuat lampu indikator TPMS Porshe terus menyala

Mengecek tekanan angin pada ban mobil porshe anda secara berkala kelihatannya ialah pekerjaan sangat simpel apalagi cenderung dikira pekerjaan sepele yang kerap diabaikan oleh para pengendara mobil. Inilah yang membuat lampu indikator TPMS terus menyala.

Tekanan angin ban yang cocok dengan standar sangat dibutuhkan buat menciptakan kenyamanan dikala berkendara, kurangi tingkatan gesekan, serta yang paling utama tingkatkan keselamatan dikala berkendara.

Buat menolong pengemudi mengenali keadaan tekanan ban mobilnya, sebagian pabrikan mengaplikasikan sistem TPMS (Tire Inflation Pressure Monitor Systems), yang bisa membagikan data menimpa keadaan tekanan angin ban tiap roda.


Pastikan Tekanan Angin Pada Ban Anda Penuh

Meski mudah diperiksa, tekanan ban merupakan salah satu aspek perawatan kendaraan rutin yang paling diabaikan. Tekanan ban yang rendah dapat menyebabkan penanganan yang buruk, keausan ban yang berlebihan, dan penghematan bahan bakar yang lebih rendah . Tekanan ban yang tinggi dapat mengakibatkan berkurangnya traksi, pengereman yang buruk, dan bahkan membuat ban Anda berisiko meledak. Dengan rutin memeriksa ban Anda dan menjaga tekanan ban yang tepat, terutama saat pergantian musim, Anda dapat menjaga mengemudi Porsche Anda seaman dan seefisien mungkin.


Baca juga : Selengkapnya tentang ban


Cara Memeriksa Tekanan Angin Pada Ban Porsche Anda

Memeriksa tekanan ban Anda adalah proses yang cepat dan mudah. Jika Anda memiliki pengukur tekanan di rumah atau di garasi, Anda dapat dengan cepat memeriksa keempat ban hanya dalam beberapa menit. Yang terbaik adalah memeriksa tekanan ban Anda di pagi hari sebelum mengemudi , karena mengemudi dapat memanaskan ban dan memberikan pembacaan yang tidak akurat. Sebagai patokan, tekanan ban biasanya sekitar 34 PSI di depan dan 39 PSI di belakang . Periksa manual pemilik Anda untuk angka pastinya, karena ini dapat bervariasi dari satu model ke model lainnya. Memeriksa tekanan ban Anda juga merupakan waktu yang tepat untuk memeriksa ban anda. Jika tapak terlihat tidak rata, Anda mungkin ingin mempertimbangkan rotasi ban, yang akan memaksimalkan umur ban Anda. Jika tapak sangat aus, tidak rata, atau retak, maka inilah saatnya untuk berinvestasi dalam satu set ban baru. Kunjungi toko ban online kami untuk mempelajari lebih lanjut, dan telusuri opsi yang tersedia berdasarkan gaya mengemudi Anda.


Apa itu TPMS pada HP?

Sistem Pemantauan Tekanan Ban (Tire-pressure monitoring system atau TPMS) adalah suatu sistem elektronik untuk memonitor tekanan udara didalam semua ban pneumatic pada kendaraan. Sistem ini juga kadang-kadang disebut sebagai sistem indikasi tekanan ban (tire-pressure indication system atau TPIS).


Penyebab Lampu Indikator  TPMS Menyala?

Jika lampu indikator Sistem Pemantauan Tekanan Ban (TPMS) Anda menyala di dasbor, jangan khawatir, mungkin ada solusi sederhana! Tidak jarang selama pergantian musim, terutama di iklim yang lebih dingin, ban anda akan kehilangan tekanan. Meskipun ada kemungkinan ban Anda kehilangan udara, kemungkinan besar itu hanya penurunan tekanan. Saat suhu di luar menurun, tekanan di ban Anda juga akan berkurang. Hal yang sama berlaku untuk iklim yang lebih hangat, yang dapat meningkatkan tekanan ban anda. Cukup periksa tekanan ban di keempat ban dengan pengukur, dan isi ulang seperlunya hingga tingkat yang disarankan menggunakan kompresor udara. Ada banyak kompresor udara portabel yang tersedia, dan sebagian besar SPBU memiliki satu di tempat untuk digunakan pelanggan. Selalu pastikan untuk mengisi ban Anda dengan perlahan, untuk mendapatkan pembacaan yang paling akurat. Setelah memeriksa keempat ban, lakukan perjalanan singkat untuk menyetel ulang sensor ban kendaraan Anda.


Pitt Stop gratis

Jika Anda tidak memiliki alat pengukur tekanan ban, atau memerlukan bantuan lebih lanjut, Anda selalu dapat mengunjungi pusat servis kami di Porsche Irvine untuk  pemeriksaan Pit Stop 10 titik . Selain memeriksa dan mengisi keempat ban, kami memeriksa dan mengisi ulang oli, cairan pendingin, washer kaca depan, dan cairan power steering.

Silahkan kunjungi dan bergabung di halaman Facebook , Instagram , Youtube , dan Telegram kami Jago Bengkel.





Demikianlah Artikel Lampu TPMS Porshe menyala terus, coba perhatikan tekanan ban

Sekianlah artikel Lampu TPMS Porshe menyala terus, coba perhatikan tekanan ban kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lampu TPMS Porshe menyala terus, coba perhatikan tekanan ban dengan alamat link https://www.jagobengkel.my.id/2022/12/lampu-tpms-porshe-menyala-terus-coba.html